Tips Memilih Hadiah Untuk Orang Terkasih

Hai Sahabat Sholiha, Assalamualaykum…

Adakah diantara Anda yang hari ini sedang mendapatkan hadiah? Pasti seneng banget ya? Bunda Sholiha ikut mengucapkan selamat ya atas kebahagiaan dan hadiah yang Anda terima. Atau justru sedang bingung memilih hadiah untuk orang tercinta?

Menerima hadiah adalah merupakan kebanggaan, dan memberikan sebuah hadiah, berarti menunjukkan kepada seseorang tentang seberapa banyak kita perduli, perhatian, kasih sayang dan cinta kepadanya. Sebuah hadiah juga mempresentasikan dirinya dengan sesuatu yang bermakna.

Umumnya hadiah diberikan kepada seseorang atas prestasi tertentu misalnya merayakan kelulusan, naik jabatan atau atas kebahagiaannya, misalnya sedang berulang tahun, sedang merayakan pernikahan, sedang melahirkan atau sedang mendapatkan kebahagiaan yang lain.
Lalu kira-kira hadiah apa ya yang bisa diberikan?

Hadiah Untuk Wanita :

1. Perhiasan bertema religi.
Mungkin ini akan tampak begitu religius, tapi bagi sebagian wanita, hal ini akan mengingatkannya pada sosok pemberi yang begitu santun dan juga serius. Sebuah Bross emas bergambar ka’bah atau bergambar symbol islami akan menambah keyakinannya dalam gaya dan aksesori yang cocok pada setiap kesempatan. Mengenakan perhiasan bertema religi, juga akan membantu beberapa orang merasa lebih dekat dengan Tuhannya. Oleh karenanya jika Anda ingin memberikan pesan yang serius, tampaknya kado ini bisa menjadi pilihan istimewa untuk orang terkasih.

2. Buku inspiratif
Sebuah buku yang inspiratif akan membantu sahabat Anda merenungkan hidup dan mengerti tentang ide dan tujuan hidup dengan cara yang lebih pribadi.

3. Sebuah hijab yang lucu yang syar’i juga bisa menjadi pilihan, pastikan bentuk dan modelnya sesuai dengan pribadi pemakainya. Dan selalu periksa lebih dahulu untuk memastikan Anda membeli ukuran yang tepat.

4. Sebuah hadiah perjalanan wisata yang indah dan romantis.
Salah satunya adalah Taj Mahal, sebuah monumen tentang jeritan cinta. Dibangun oleh Mughal Kaisar Shah Jehan sebagai tanda untuk mengenang istri tercintanya Mumtaz Mahal. Hadiah ini akan cocok untuk bulan madu atau hadiah ulang tahun perkawinan. Hadiah perjalanan umroh juga dapat menjadi pilihan yang cocok untuk mengungkapkan rasa cinta terhadap seorang ibu.

Hadiah untuk Lelaki:

1. Coba perhatikan apa yang menjadi minat pasangan atau teman Anda, apa dia kecanduan game, apakah dia seorang yang senang bermain catur atau dia selalu membaca buku. Tentukan pilihan pada apa yang selalu dia perlukan, maka hadiah Anda akan menjadi nilai yang sangat berharga dimatanya.

2. Sebuah jam tangan atau gadged juga sangat menarik untuk diberikan sebagai hadiah kepada teman atau pasangan Anda.

3. Untuk seorang ayah, Anda bisa mengajaknya melewati setahun penuh dengan perjalanan ke museum atau taman nasional. Hadiah perjalanan umroh juga dapat menjadi pilihan paling menarik untuk membahagiakan seorang ayah. Karena di Makkah dan Madinah akan membantu mereka merasakan ketenangan, kebanggaan dan kebahagiaan yang benar-benar mereka dambakan. Namun jika memungkinkan tanyakan apa yang beliau inginkan sehingga Anda akan menghemat waktu untuk menebak hadiah apa yang paling sesuai.

Setiap hadiah berupa barang, Sahabat Sholiha dapat membungkusnya dalam kotak yang bagus dan sertakan kartu ucapan didalamnya. Namun jika benar-benar tidak tau apa yang harus Anda tulis, sertakan cd atau sebuah lagu didalamnya yang dapat mewakili perasaan Anda. Semoga hadiah Sahabat Sholiha menjadi inspirasi untuk membuat hubungan menjadi lebih dekat.
Yang paling penting adalah sesuaikan anggaran Anda dengan tema hadiah yang ingin di berikan, dan yang lebih penting lagi hujani mereka dengan kasih sayang dan do’a setiap hari, maka pertemuan dengan Anda adalah hadian terindah bagi mereka.

hadiah buku