Inflasi Sangat Tinggi, Barang Semua Naik, Harus Bagaimana?

Eehh udah tahun 2022 yaa?

Yess! How time flies…

Kanan kiri depan belakang, setiap orang berlomba-lomba mengejar waktu yang begitu cepat berlari, masyaa Allah.

Demikian juga dengan perkembangan ekonomi, melaju sangat cepat, sampai-sampai ada sangat buanyak penawaran berbagai macam rupa jenis investasi.

Yupp, hari gini jika kita tidak melek Investasi di jamin bakalan kelelep di kejar inflasi guys.

Apa sih inflasi? Ya itu jeng, uang kita 10rb saat ini masih bisa beli 1 potong ayam, maka tahun depan tahun depannya lagi 10rb sudah tidak akan mampu membayar sepotong ayam lagi. Mungkin kita perlu 15rb untuk sepotong ayam dan seterusnya.

Kebayang kan? Kalaupun gaji kita naik tetap tidak akan mampu mengejar inflasi yang nilainya jauh lebih tinggi, apalagi kalau ga naik gaji, apalagi kalau ga bekerja, apalagi kalau kita ambil utang bank, ya Allah bakalan ngenes deh idup lo!

Akhirnya kamu harus mencari lagi pekerjaan tambahan, masih ga cukup? Cari lagi kerjaan sampingan, ga cukup lagi? Korupsi men!πŸ™„

Maka ada baiknya kamu melek investasi agar jumlah uang kita menjadi lebih banyak melebihi kenaikan inflasi dari tahun ke tahun meskipun pekerjaan kita tidak bertambah. Emang bisa? BISA! Asalkan tau caranya.

Emang gimana caranya? Ini dia…

Kamu perlu memilih dan memilah jenis investasi yang paling tepat buat karakter kamu.

Aku sih ga mau membahas tentang segala jenis investasi yang jumlahnya puluhan bahkan mungkin ratusan, secara ga paham semua juga.

Tapi menurutku siih harus yang halal, jangan percaya pada orang yang nawarin Investasi dengan Keuntungan sekian persen flat setiap bulan. Emang ada usaha yang selalu untung ga pernah rugi?

Nahh klo orang mewarkan Keuntungan pasti setiap bulannya itu hukumnya harom cuy?

Dalam Islam bentuk kerjasama investasi harus saling menguntungkan, klo untungnya banyak di bagi banyak kalo untungnya ga da yg sama-sama ditanggung, ga dapat untung.

Nah, kalo kamu mencari Investasi yang halal aman, yang pasti-pasti aja, yang ada barangnya, yang bisa kamu kekepin di rumah, ga ghoror ga riba, ga bikin deg-degan, yukk investasi emas…

Investasi Cerdas
Investasi cerdas

Siapa yang tak kenal emas? Tak ada satupun diantara kita yang tidak mengenal emas. Sayangnya sebagian besar kita mengenal emas hanya sebagai perhiasan, sehingga orang justru enggan menjadikan emas sebagai alat investasi, mengingat emas perhiasan memiliki penyusutan dan potongan harga yang cukup tinggi ketika di jual kembali.

Image emas yang mahal juga membut orang sudah takut duluan untuk membeli dan menyimpannya. Padahal siapa sangka dengan dana berapapun, ternyata emas murni 24 karat sudah bisa di miliki oleh siapapun. Saat ini emas 24 karat bisa di beli dengan harga 100 ribuan jadi tak ada alasan untuk tidak punya emas.

Nabung emas
Menabung Emas EOA GOLD

Emas juga memiliki segudang kelebihan jika di gunakan sebagai alat investasi jangka panjang dibandingkan dengan investasi yang lain.

Tau kan emas itu sifatnya naik terus nilainya harganya, emas tidak ada kadaluarsa, semakin tua emas justru semakin mahal.

Emasnya yang emas fisik ya biar aman, kita sendiri yang punya kendali atas harta kita, EOA GOLD tentunya, emas produktif, bisa di Syirkah dengan Keuntungan bagi hasil setiap tiga bulan, emasnya naik harganya dan setiap bulan kamu dapat penghasilan, enak apa enak bangettt??

Sebagian keuntungannya EOA GOLD juga sudah termasuk WAKAF, jadi emasnya untuk duniamu, WAKAFnya untuk akhiratmu.

Wakafnya apa aja? Buanyak!

Kalau emas yang lain, cuma bisa kamu simpan, ga produktif kurang menguntungkan!

Simak informasi lengkapnya di bawah ini πŸ‘‡

Emas, investasi aman dengan budged ringan

Baca juga :

Ingin investasi emas, ketahui hal ini dulu

Emas EOA GOLD
Investasi Emas EOA GOLD